Harga Produk Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak Terbaru 2018

Sunscreen Wardahenggak hanya berpenampilan menarik saja, bagi para wanita menjaga kesehatan kulit tentu menjadi hal yang sangat penting juga. Apalagi kalau aktivitas sehari-hari lebih banyak di luar ruangan ketimbang di dalam ruangan. Tentunya harus melindungi kulit dari sengatan sinar matahari biar enggak makin gelap kulitnya dan juga tetap sehat. Siapa yang sangka kalau kulit yang terlalu sering kena sinar UV bisa memberikan dampak yang bahaya loh. Maka dari itu, kamu juga harus melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari dengan menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Kamu bisa mencoba untuk menggunakansunscreen Wardah yang terjangkau dan berkualitas.

Tentang produk sunscreen Wardah untuk perlindungan dari sinar UV

Review Harga Produk Sunscreen Wardah Untuk Melindungi Kulit
Gambar Produk Sunscreen Wardah

Menggunakan sunscreen memang penting banget untuk membantu menjaga kesehatan kulit. Nah, kamu udah tahu Wardah dong? Brand lokal kecantikan ini juga memberikan produksunscreen Wardahuntuk membantu menjaga kesehatan kulit kamu loh. Produk dari Wardah ini dibuat dari bahan yang aman digunakan kok, jadi enggak perlu khawatir. Dengan kandungan SPF 30 PA+++,Wardahsunscreen  ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau juga. Bahkan produknya gampang dicari di outlet kosmetik terdekat loh.

Sunscreen Wardah ini punya kandungan aloe vera dan juga pro vitamin B yang bisa digunakan untuk membantu melembabkan kulit kamu. Enggak cuma itu sih, soalnya ada juga kandungan vitamin E yang akan bekerja sebagai antioksidan. Bahkan produk ini juga dilengkapi dengan aloe vera yang akan membantu mengurangi dan mengatasi pada kulit kamu. Jadi produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Sekalpun begitusunscreen Wardah enggak punya kandungna berbahaya untuk kesehatan kulit kamu, jadi aman-aman aja. Kalau ada produk sunscreen kayak Wardah ini pasti bikin kamu makin betah keluar rumah tanpa harus takut kulit kamu jadi lebih hitam. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang produksunscreen Wardah berikut ini ada beberapa review produknya.

Kemasan sunscreen Wardah

Pertama kalau dilihat dari kemasa, produksunscreen Wardah ini dibungkus dengan kemasan kotak berwarna biru pastel campur dengan putih, khas banget sama kebanyakan produk dari Wardah. Bentuknya memang simpel tapi cukup elegan kok. Kalau dibuka, kemasan didalamnya ada kemasan dengan bentuk tube dan terbuat dari plastik. Berat bersihnya ada 40 ml dan tutupnya juga pakai flip flop yang kuat. Aman kok kalau dibawa kemana-mana di dalam tas. Kalau untuk bentuk belakangnya ada beberapa informasi yang kamu butuhkan tentang kandungan dan juga tanggal kadaluarsa yang bisa dijadikan patokan, aman apa enggaksunscreen ini digunakan.

Manfaat sunscreen Wardah

Produk ini punya klaim ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan, yang pertama bisa digunakan untuk melindungi kulit kamu soalnyasunscreen Wardah ini punya filter UVA dan UVB yang akan membantu mencegah efek buruk dari sinar matahari ketika kamu beraktivitas. Enggak cuma itu, tapi produk ini juga bisa membantu untuk melembabkan karena ada kandungan esktra aloe vera dan juga vitamin B5, seperti yang udah dituliskan di atas. Produk ini juga gampang meresap  dan nyaman digunakan di kulit kamu loh. Memang manfaat dari Wardah sunscreen  ini cukup banyak, apalagi harga yang dibandrol juga cukup terjangkau.

Warna, bau, dan juga tekstur sunscreen Wardah

Biasanya para wanita kalau cari produk perawatan kulit pasti juga mempertimbangkan tentang warna, bau, dan juga tekstur produk tersebut. Sebenarnya ini juga penting diperiksa ketika kamu beli kosmetik sih, soalnya dari warna, bau, dan juga tekstur kamu bisa tahu produk ini asli apa palsu. Kalau untuksunscreen Wardah ini punya tekstur yang creamy sekalipun ditulisannya berbentuk gel dan warnanya juga putih, enggak bening kayak produk gel lainnya. Tapi untuk baunya, pasti bakalan banyak yang suka soalnya wangi, jadi kalau dibiarkan beberapa menit baunya akan hilang kok. Jadi buat kalian yang enggak suka sama bau wangi produk kecantikan, tetap tenang menggunakansunscreen Wardah ini ya.

Cara menggunakan sunscreen Wardah

Sunscreen Wardah ini ternyata juga bisa digunakan untuk wajah kamu loh. Jadi semakin membuat wajah kamu sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Tengan aja, tetap aman digunakan tapi untuk kulit yang sensitive ada baiknya menghindari penggunaan produk ini dan konsultasikan dengan dokter kulit kamu dulu ya, biar enggak ada efek samping yang buruk. Terus, gimana cara pakaisunscreen Wardah ini? pakainya cukup gampang kok, cuma harus dioleskan tipis-tipis aja kesuluruh bagian  wajah, leher, tangan, kaki yang mungkin kena sengatan sinar matahari. Tapi hindari untuk mengaplikasikan dibagian yang sensitive seperti mata, bibir, dan beberapa bagian lainnya ya. Pastikan untuk menggunakan produk ini 20 menit sebelum keluar ruangan, biar bisa semakin maksimal kerjanya.

Kesimpulan kelebihan dan kekurangan sunscreen Wardah

Semua produk kecantikan dan perawatan kulit wajah tentu punya kelebihan dan kekurangan dong, sama juga kayaksunscreen Wardah. Untuk kelebihan yang dimiliki, produk ini mengandung PA+++ yang akan melindungi kulit kamu, terus teksturnya juga ringan dan enggak meninggalkan rasa lengket. Enggak cuma itu aja, soalnya produk ini juga punya bau yang enak dan juga melembabkan. Kelebihan lainnya, tentu saja harganya yang terjangkau dan gampang ditemukan di outlet kosmetik terdekat.

Review Harga Produk Sunscreen Wardah Untuk Melindungi Kulit
Gambar Produk Sunscreen Wardah Untuk Melindungi Kulit

Kalau untuk kekurangan darisunscreen Wardah ini namanya yang sesuai dengan tekstur dan warannya. Ditulisannya menggunakan gel, tapi isinya lebih seperti cream dan juga warnanya yang putih pekat. Sayangnya, produk ini juga enggak waterproof jadi kalau kena air atau keringat udah enggak bisa bekerja secara maksimal lagi.

Harga sunscreen Wardah

Untuk harga yang dibandrol disunscreen Wardah ini cukup terjangkau, sekitar Rp. 32.000,-. Harganya bisa berubah sesuai ketentuan pabrikan atau outlet kosmetik masing-masing. Produknya gampang dicari di outlet kosmetik tapi pastikan kamu memilih produk yang asli biar aman dan enggak kasih efek samping yang buruk buat kulit kamu.

Baca juga:

Itulah beberapa informasi yang dapat diberikan seputar Wardah sunscreen . Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catata harga sunscreen tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya terimakasih.