Harga Promo Sunblock Wardah Untuk Wajah Cantik Anda, Terbaru 2018

By | Oktober 17, 2018

Sunblock Wardahpunya kulit putih dan sehat tentu jadi dambaan tiap wanita Indonesia. Enggak sedikit orang yang mengartikan bahwa kulit putih dan sehat sebagian dari kecantikan. Nah, mungkin karena itu banyak banget wanita yang sering menjaga kulitnya dari sengatan sinar matahari. Tapi bukan hanya ingin putih saja, sengatan sinar matahari juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit kamu loh. Jangan sampai sering terkena sengatan sinar matahari ketika beraktivitas di luar ruangan. Pastikan kamu melindungi kulitmu dengan baik, salah satu caranya dengan menggunakan sunblock. Banyak produk sunblock yang bisa kamu gunakan, sunblock Wardah adalah jadi satu di antaranya.

Tentang produk sunblock Wardah

Siapa yang enggak kenal sama produk Wardah, brand kosmetik terkenal dari Indonesia ini memang selalu memberikan produk terbaiknya demi membantu para wanita terlihat lebih cantik. Dengan lebel “halal” miliknya, Wardah mampu menarik hati para wanita. Sunblock wajah ataupun sunblock kulit tubuh juga termasuk jadi bagian dari produk Wardah yang laris manis di pasaran. Produk ini membantu untuk melindungi kulit kamu dari beberapa masalah loh. Cara menggunakannya yang sederhana membuat banyak orang suka, selain itu mudah juga untuk di temukan di pasaran kosmetik daerah kamu. harga sunblock Wardah juga tetap terjangkau dengan kualitas yang bagus.

Sunblock Wardah

Gambar Sunblock Wardah

Berikut ini beberapa review tentang sunblock Wardah untuk menambah informasi kamu.

Review Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Udah pernah dengar produk Wardah Sunscreen Gel SPF 30? Produk ini punya berat bersih sekitar 40 ml dan gampang banget di temukan di beberapa supermarket, minimarket, dan juga apotik terdekat. Produknya aman digunakan soalnya punya kandungan yang aman dan membantu menjaga kulit kamu dari sengatan sinar UV. Bahkan produk ini bisa digunakan sebagai sunblock untuk wajah dan melindungi wajah kamu loh, soalnya kandungan yang ada memang dikhususkan untuk kulit tubuh dan wajah kamu, jadi aman sekali. Sering menggunakan produk ini ketika keluar rumah akan membantu melindungi dan melembabkan kulit kamu loh. Untuk harga sunblock wajah dari Wardah ini bisa dibilang murah.

Kenapa Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini bisa melindungi dan melembabkan? Kalau untuk melindungi karena produknya punya kandungan filter UVA dan UVB, di mana akan mencegah pengaruh buruk dari sinar matahari di kulit kamu. Produk ini juga termasuk parasol sunblock di mana bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungan vitamin E nya akan membantu sebagai antioksidan loh di kulit kamu. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 juga bisa melembabkan karena ada kandungan aloe vera dan pro vitamin B5 yang akan menjaga kelembaban kulit. Produk ini mudah meresap, kemudian nyaman digunakan di kulit karena enggak lengket sama sekali bahkan digunakan sebagai sunblock wajah Wardah.

Loading...

Kemasan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Untuk kemasan produk ini emang terlihat sangat menyenangkan karena kesannya seperti fresh dan keren. Dikemas dalam tube plastik dengan flip top membuat produk ini lebih mudah digunakan loh. sunblock parasol Wardah ini emang punya kekurangan di kemasan karena rawan sekali kebuka dan keluar kemana – mana. Tapi emang jarang banget kok ada kejadian begitu kalau enggak karena kecerebohan diri sendiri yang kurang aman meletakkannya. Kemasannya yang enggak terlalu besar bisa di bawa ke mana – mana emang, tapi ada baiknya hati – hati kalau di tarok di dalam tas. Harga dari sunblock Wardah ini juga beda dari skin aqua sunblock soalnya lebih murah sekalipun kualitasnya enggak jauh beda.

Cara penggunaan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Untuk cara penggunaan produk ini bisa kamu usapkan tipis aja di bagian wajah dan leher karena termasuk sunblock muka yang membantu melindungi muka. Tapi pastikan kamu menggunakannya 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan ya. Kandungannya akan bekerja untuk menjaga dan melindungi kulit kamu dari sengatan sinar UV. Tapi bukan berarti kamu enggak bisa pakai produk ini untuk membantu menjaga bagian tubuh yang lainnya. Aman digunakan sebagai sunblock untuk kulit berminyak ataupun kulit normal kok

Tekstur Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Untuk tekstur dari produk ini rasanya kurang seperti gel, padahal namanya sunscreen gel SPF 30. Tapi sekalipun begitu sunblock spf 30 untuk wajah ini nyaman kok digunakan. Lebih mirip seperti lotion yang kental, tapi aroma wanginya memang segar dan banyak yang suka. Karena dilengkapi dengan kandungan aloe vera, vitamin E, dan Pro vitamin B produk ini memang tarasa lembut banget. Jadi nyaman digunakan untuk sunblock untuk muka. Apalagi formulanya yang gampang meresap semakin bikin produk ini sempurna untuk menjaga kulit dari sengatan sinar matahari.

Sunblock Wardah

Gambar Sunblock Wardah

Ketika mengaplikasikan produk ini memang kerasa kayak berminyak dan sepertinya hampir semua sunscreen memang agak berminyak ketika diaplikasikan. Tapi enggak lama kok, paling cuma sekitar 2 menit aja dan ketika dipegang lagi pada wajah udah enggak kerasa minyaknya, justru lebih lembab dan halus. Wardah memang merk sunblock untuk wajah yang berkualitas dengan bandrolan harga yang lumayan murah. Enggak heran kalau banyak yang suka, apalagi kandungan bahannya aman jadi bisa digunakan setiap hari sebelum kamu memulai aktivitas di luar ruangan. Jangan ragu dengan teksturnya yang agak berminyak, soalnya produk ini juga termasuk sunblock untuk wajah berminyak yang membantu melembabkan wajah kamu kok.

Harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Berbeda sama beberapa produk sunblock lainnya, kandungan dari produk ini yang aman digunakan setiap hari membuat banyak orang nyaman. Bukan cuma itu saja, harga yang dibandrol juga sangat terjangkau kok. Sunblock Wardah memang dikhususkan untuk wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dan menjaga kesehatan kulitnya namun enggak terlalu menghabiskan dana untuk perawatan. Produk sunblock Wardah ini dibandrol dengan harga Rp. 32.000 dan bisa kamu temukan dengan mudah di supermarket, minimarket, atau apotik terdekat. Pastikan untuk menggunakan produk yang asli dan aman.

Baca juga:

Itulah beberapa informasi seputar sunblock Wardah yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catatan harga Sunblock Wardah tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya terimakasih.