Revie Harga Pensil Alis Wardah Dengan Manfaat dan Cara Pakai 2018

By | November 11, 2018

Harga pensil alis Wardahpensil alis belakangan ini menjadi salah satu peralatan make up yang sangat dibutuhkan para wanita. Memiliki alis yang tebal dan terbentuk rapi bisa membantu membuat penampilan wajah tampak lebih cantik loh. Enggak heran kalau banyak wanita yang lebih memilih menggunakan pensil alis biar dapat bentuk alis seperti yang diinginkan. Karena banyak banget produk pensil alis yang keluar, kamu bisa memilih produk yang emang nyaman dan mudah diaplikasikan buat ngebentuk alis kamu. Misalnya aja pakai pensil alis dari Wardah yang nyaman digunakan dan banyak pilihan warnanya juga. Harga pensil alis produk wardah juga bisa dibilang terjangkau sih kalau dibandingkan dengan beberapa produk yang lainnya.

Tentang produk pensil alis wardah

Sebenarnya Wardah udah lama mengeluarkan produk pensil alis yang bisa dinikmati bagi penggunanya. Produk-produk Wardah yang enggak pernah ketinggalan soal alat kosmetik ini makin banyak disukai para wanita. Selain dari Indonesia, produk Wardah yang punya label “halal” ini bikin para penggunanya merasa aman. Untuk pensil alis dari Wardah ada dua jenis yang sedang diburu banyak orang, ada Wardah Eyebrow Pencil  dan juga Wardah Eyexpert Matic Brow Pencil. Keduanya punya kelebihan yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan harganya yang tetap terjangkau, kamu bisa mendapatkan penampilan yang menarik. Berikut ini review tentang pensil alis dari Wardah dan harga pensil alis yang bisa kamu dapatkan.

pensil alis Wardah, pensil alis

Gambar pensil alis

1. Wardah Eyebrow Pencil

Pertama ada Wardah Eyebrow Pencil yang cocok banget buat kamu para pemula untuk memberikan bentukan alis dan arsiran yang cantik. Produk ini dikemas dalam bentuk pensil dilengkapi dengan sikatnya yang bisa ngebantu kamu untuk mengatur alis sesuai bentuk wajah. Produk pensil alis waterproof ini punya kemasan yang menarik dan bisa dilihat seperti bentuk pensil alis mahal, padahal harganya cukup terjangkau loh. Sekalipun dikemas dalam bentuk pensil tapi produk ini tetap kasih tanggal kadaluaranya kok, jadi aman tetap digunakan sesuai batas waktunya. Merk pensil alis waterproof dari Wardah ini memang banyak diminati karena selain murah tetapi juga nyaman digunakan.

Sayangnya, produk ini cuma punya dua warna saja, ada hitam dan cokelat. Memang sih, kebanyakan wanita lebih menggunakan warna itu dibandingkan dengan beberapa warna yang lainnya. Tapi warna hitam dan cokelat yang dikasih enggak terlalu pekat kok, jadi bikin alis kamu terlihat lebih cantik dan lebih nyaman digunakan. Pensil alis tahan air ini punya tekstur yang empuk dan mudah untuk diaplikasikan pada alis kamu. Produk ini bakalan bikin alis kamu tetap terlihat natural kok, sekalipun kamu menggunakan dengan agak tebal. Tapi gunakan concealer juga untuk membantu membuatnya terlihat lebih sempurna ya. Wardah termasuk dalam merk pensil alis yg waterproof dan memberikan harga cukup terjangkau.

Soal ketahanan dari produk ini kamu enggak perlu khawatir lagi, namanya juga merk pensil alis tahan air jadi bisa tahan lma sekali. Bahkan bisa digunakan untuk kurun waktu 10 jam dan masih bagus sekalipun kena air ketika kamu mencuci muka loh. Buat bikin hasil alis yang cantik, pastikan kamu memberikan perawatan yang bagus juga untuk pensil alis ini. Jadi sebelum digunakan raut pensil alis lebih dulu dan kamu bisa merapikan alis dengan menggunakan sikatnya. Banyak kok toko kosmetik yang jual pensil alis dari Wardah ini.

Loading...

2. Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil

Selanjutnya ada Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil yang termasuk produk terbaru dari Wardah untuk bagian pensil alisnya. Pensil alis murah dari Wardah ini bisa kasih bentukan yang presisis dan membantu menegaskan alis kamu sesuai dengan keinginan kamu loh. Bahkan produk ini juga mudah untuk dibaur dan warnanya terlihat cukup natural kok. Hasil dari aplikasi produk ini lebih tahan lama juga kok, jadi semakin nyaman pakaianya. Pensil alis waterproof Wardah ini punya banyak warna yang bisa kamu pilih, harganya masih tetap terjangkau sekalipun lebih mahal daripada produk sebelumnya.

Untuk kemasan dari produk ini dibuat dari plastik dengan bentuk pensil yang slim, tetapi kemasannya sangat kokoh kok jadi aman untuk di bawa kemana aja. Kemudian ada tutup yang disesuaikan dengan warnanya, jadi ngebantu kamu untuk memilih warna berdasarkan warna tutupnya. Sedangkan untuk bahan-bahan yang digunakan tetap tercantum dengan baik kok. Merk pensil alis ini memberikan bahan-bahan yang aman digunakan dan enggak ngasih efek samping yang berbahaya kok. Ada tanggal expired juga jadi kamu enggak perlu khawatir untuk penggunaannya karena waktunya juga cukup lama dari waktu pembutan produk kok. Pensil alis anti air ini bisa kamu dapatkan di toko kosmetik ataupun supermarket terdekat loh.

pensil alis Wardah, pensil alis

Gambar pensil alis

Karena namanya ada maticnya, jadi produk ini praktis banget untuk digunakan, kamu tinggal puter sehingga naik itu pensil alisnya. Bentuknya yang slim membuat produk ini semakin lebih mudah buat diaplikasikan pada alis kamu kok. Produk ini bukan seperti pensil alis cair yang susah banget diaplikasikan untuk pemula karena teksturnya lembut dan enggak terlalu keras. Kemudian pigmentasinya juga bagus di alis.  Sedangkan untuk warnanya sangat banyak, ada sekitar 11 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulit. Pastikan buat milih warna yang natural untuk wajah kamu ya, biar hasilnya juga enggak norak ketika diaplikasikan. Review pensil alis dari Wardah ini banyak disukai kerena banyak juga yang cari produk murah dan berkualitas kayak Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil.

Harga Pensil Alis Dari Wardah Yang Terbaru

Berikut ini daftar harga pensil alis produk wardah yang bisa kamu daptakan di beberapa toko kosmetik ataupun supermarket terdekat.

Jenis pensil alis Harga
Wardah Eyebrow Pencil Rp. 30.000
Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil Rp. 42.000

 

Biasanya harga pensil alis dari Wardah yang dibandrol berbeda sesuai dengan kebijakan toko kosmetik masing-masing. Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah, tapi waspadai produk palsu yang bisa menyebabkan efek samping kurang baik ya.

Baca juga:

Itulah beberapa informasi seputar pensil alis dari Wardah terbaru untuk kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catatan harga pensil alis wardah tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya terimakasih.