Harga Parfum Wardah Murah Dengan Wangi Yang Tahan Lama Terbaru 2018

Harga Parfum Wardahbukan cuma penampilan saja yang bisa membuat seseorang menjadi percaya diri. Ternyata kamu juga harus terhindar dari bau yang kurang sedap. Bau badan memang bisa membuat rasa minder datang kapanpun itu. Nah, biar terhindar dari bau yang kurang sedap kamu bisa mencoba untuk menggunakan parfum. Di Indonesia sendiri udah banyak banget nih produk parfum yang bisa kamu pilih untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu. Bahkan wanginya bisa disesuaikan dengan kegiatan kamu. Misalnya saja kalau kamu pilih produkparfum Wardah yang wanginya enak dan tahan lama.

Tentang parfum Wardah untuk wangi tahan lama

Wardah memang merk dari produk kosmetik yang bisa membantu membuat penampilan para wanita Indonesia lebih cantik lagi. Dengan lebel “halal” yang dimiliki, produk Wardah selalu unggul di hati para wanita Indonesia. Produk yang dibuat selalu aman dan nyaman untuk digunakan. Ternyata, Wardah enggak cuma fokus di bidang perawatan kulit saja loh soalnya ada jugaparfum Wardah yang bisa digunakan untuk membantu penampilan kamu makin sempurna. Sekalipun parfum dari Wardah enggak terlalu terkenal kayak produk kecantikan biasanya, tapi wangi parfum dari Wardah ini benar-benar enak dan tahan lama loh. Ada 5 varian wangi dari parfum Wardah yang enak dan bisa kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari kamu. Pilih sesuai dengan karakter yang kamu sukai.

parfum Wardah
Gambar parfum Wardah

Parfum dari Wardah ini punya 5 varian dengan nama Spark,Innocence, Shine, Flame, dan juga Eternal. Kalau dilihat dari segi kemasanparfum Wardah ini cukup mewah soalnya dikemas dengan kaca tebal yang transparan dan ada warnanya. Isinya sekitar 35 ml dan bisa kamu bawa kemana-mana. Karena terbuat dari bahan kaca, ada baiknya hati-hati bawa produk ini sekalipun memang kemasannya aman. Kalau dilihat sekilas, kemasan dari parfum Wardah memang identik dengan parfum mewah padahal harganya juga cukup terjangkau.

5 varian parfum Wardah:

Berikut ini 5 varianparfum Wardah untuk membantu menunjang aktivitas sehari-hari kamu.

1. Wardah Parfum Eau De Toilette Sparks

Pertama ada Wardah Parfum Eau De Toilette Sparks yang punya bau agak sedikit menyengat ketika awal digunakan. Tapi kamu bisa menunggu sekitar 1 menit, wanginya jadi lebih lembut dan menyegarkan loh. Untuk kamu yang suka banget sama penampilan yang dinamis cocok banget kalau pakai parfum ini. Aroma citrus yang segar bisa menemani kegiatanmu sehari-hari. Biasanya untuk Wardah Parfum Eau De Toilette Sparks ini sering digunakan untuk wanita karir ataupun kantoran karena punya aroma yang kuat. Enggak cuma itu, tapi bisa juga digunakan untuk kamu yang energik loh.Parfum Wardah ini membantu meningkatkan kepercayaan diri kamu lebih sempurna.

2. Wardah Parfum Eau De Toilette Innocence

Selanjutnya ada Wardah Parfum Eau De Toilette Innocence yang juga bisa masuk dalam daftar pilihan kamu. Produk dariparfum Wardah ini punya harum dari aroma bunga yang memang sangat dominan. Cocok banget digunakan untuk kamu yang feminine karena aromanya memang lebih manis tetapi tetap lembut kok. Aroma dari Wardah Parfum Eau De Toilette Innocence ini bisa bertahan sekitar 4-5 jam, jadi bisa menemani aktivitas kamu sehari-hari. Tapi kalau kamu masih punya aktivitas yang banyak bisa juga disemprot lagi biar wanginya makin terasa dan tahan lama. Produk ini gampang ditemukan di outlet kosmetik Wardah terdekat kok.

3.Wardah parfum Eau De Toilette Flame

Wardah parfum Eau De Toilette Flame merupakan produk selanjutnya dariparfum Wardah yang cocok banget digunakan kamu dengan tampilan elegan. Aroma dari tipe parfum ini memang lebih lembut dan juga berkelas. Lebih tepatnya parfum ini punya aroma musk dan vanilla yang dipadukan. Cukup semprotkan parfum ini pada bagian leher atau pergelangan tangan, wanginya bisa menyebar. Teksturnya yang enggak lengket di tangan bikin banyak orang nyaman menggunakan Wardah parfum Eau De Toilette Flame ini. Sekalipun satu kali semprotan tapi cukup tahan lama juga kok. Jadi bisa tampil percaya diri ketika menghadiri beberapa pesta tertentu dengan wangi parfum dari Wardah ini.

4. Wardah Parfum Eau De Toilette Eternal

Tiap wanita memang punya karakter yang berbeda-beda dan tentunya kasih pengaruh juga ketika akan memilih parfum yang akan digunakan. Selanjutnyaparfum Wardah mempersembahkan Wardah Parfum Eau De Toilette Eternal yang cocok untuk kamu dengan tampilan feminine dan modis. Parfum ini punya wang yang lembut untuk menemani kegiatan sehari-hari maupun acara ke pesta. Karena aromanya yang enggak terlalu menyengat bisa membuat kamu semakin nyaman menggunakan parfum ini. Untuk produk yang satu ini diperpadukan antara tumbuhan alami dengan seaweed yang membantu untuk memperbaiki mood kamu loh.

5. Wardah Parfum Eau De Toilette Shine

Wardah Parfum Eau De Toilette Shine cocok banget buat kamu yang suka bergaul dan sangat royal.Parfum Wardah yang satu ini punya aroma buah-buahan floral yang memang sangat enak. Sekalipun aromanya memang terasa sedikit menyengat dibandingkan dengan yang lainnya tetapi setelah beberapa menit menggunakannya akan terasa lembut dan enggak ngebosenin kok. Untukparfum Wardah yang satu ini tahan lama sekali sekalipun kamu berada di luar ruangan untuk beraktivitas. Dengan bandrolan harga yang terjangkau dan gampang ditemukan di outlet kosmetik milik Wardah, parfum ini tetap punya kualitas yang enggak kalah dengan merk parfum mahal.

parfum Wardah
Gambar parfum Wardah

Harga parfum Wardah terbaru

Nah, untuk menjaga rasa percaya diri kamu biar tetap utuh ketika beraktivitas, rasanya kamu udah bisa milihparfum Wardah mana yang cocok untuk kamu gunakan. Masing-masing wangi parfum punya karakter sendiri-sendiri dan wanginya memang enggak norak. Untuk harga yang dibandrol, kamu enggak perlu khawatir. Sekalipun punya wangi seperti parfum mahal siapa yang sangka kalau produk dari Wardah ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 80.000,-. Tapi harga yang dibandrol ini bisa berubah sesuai dengan kebijakan outlet kosmetik Wardah dimanapun kamu membelinya. Kamu bisa pilih aroma yang cocok dengan karakteri kamu yah.

Baca juga:

Itulah beberapa informasi seputar produkparfum Wardah yang bisa diberikan. Pilih produk yang asli agar aman dan enggak kasih efek samping. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catatan harga parfum wardah tersebut dapat berubah ubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya terimakasih.

Pencarian Terbaru:

  • parfum wardah
  • harga parfum wardah
  • parfum bvlgari
  • parfum original
  • parfum pria
  • parfum wanita
  • parfum laundry
  • parfum body shop
  • parfum pria terbaik
  • rumah parfum