Harga Masker Naturgo Asli Murah Terbaru 2018

Harga masker Naturgoperawatan wajah menjadi hal yang sangat penting dilakukan untuk semua orang. Enggak cuma buat para wanita, tapi memang kebanyakan yang peduli dengan kebersihan dan kesehatan kulit wajah adalah wanita. Enggak heran kalau jadinya para wanita sering menggunakan beberapa perawatan entah di klinik, salon, atau bahkan di rumah sendiri untuk membantu wajah mereka terlihat lebih cantik lagi. Perawatan yang dilakukan bisa berupa pemberian masker untuk kulit kamu. Nah, masker ini akan memberikan nutrisi dan mengangkat kotoran yang ada di kulit wajah, jadi dapat membantu memutihkan wajah dan membuatnya lebih bersih lagi.  Produk masker yang bisa kamu gunakan di rumah sangat banyak loh, salah satunyamasker Naturgo.

Tentang produk masker Naturgo

Masker Naturgo sendiri merupakan salah satu merk masker yang udah terkenal dari dulu. Namun pada tahun 2013 ada perdebatan sebab muncul nama masker Naturgo Shiseido yang banyak digunakan para wanita. Padahal perusahaan dari maskerNaturgo Shiseido mengklaim udah enggak pernah lagi produksi masker ini sejak tahun 1992. Kamu bisa kok cari di internet dan masuk ke web resmi punya Shiseido. Jadi kalau kamu udah pakai masker ini di tahun 2013 dan nama masker tersebut Naturgo Shiseido maka bisa dipastikan kalau produk itu palsu. Sebenarnya yang asli adalahmasker lumpur Naturgo dari Hanasui.

masker naturgo shiseido, masker shiseido naturgo asli
Gambar Masker Naturgo Shiseido

Udah pernah dengar belum masker Naturgo dari Hanasui? Produk ini merupakan salah satu produk Hanasui Cosmetics PT Eka Jaya Internasional dari Tanggerang. Memang produk ini punya kemiripan dengan masker Shiseido. Namun untuk kandungannya jauh berbeda kok dan mungkin saat ini bisa dikatakan bahwa produk dari Hanasui merupakan satu – satunyamasker Naturgo asli. Produk dari Hanasui bisa membantu wajah kamu terlihat lebih segar soalnya kandungan yang dimiliki ada vitamin B3. Karena warnanya hitam banyak orang yang menyebut masker ini masker lumpur dan emang terkenal bagitu. Untukharga masker Naturgo asli juga berbeda kok dari produknya yang palsu, jadi kamu harus pintar membedakannya.

Berikut ini reviewNaturgo masker yang asli biar kamu enggak salah pilih lagi.

Manfaat Masker Naturgo Hanasui

Senangnya memberikan perawatan yang praktis dan bisa digunakan untuk semua jenis wajah, kayak produk masker Naturgo Hanasui ini.  Semua jenis kulit aman menggunakannya, sekalipun itu untuk jenis kulit yang sensitive loh. Tapi hati – hati kalau digunakan untuk kulit yang hypersensitive soalnya proses penggunaannya bisa membuat kulit menjadi memerah. Banyak kok manfaat dariNaturgo asli ini seperti berikut;

  1. Membantu mengecilkan atau meminimalkan pori – pori kamu.
  2. Membantu mengangkat komedo dan sel kulit mati loh.
  3. Selain itu dapat mengontrol minyak yang berlebih.
  4. Untuk masalah jerawat juga dapat diatasi dengan menggunakan Naturgo Hanasui ini, bukannyaNaturgo shiseidoyang palsu ya.
  5. Bukan cuma jerawat, tapi juga bekas jerawat.
  6. Dapat membantu memutihkan wajah kamu.

Manfaat yang banyak untuk membantu menjaga kesehatan kulit tersebut didapatkan  darimasker wajah Naturgo yang benar – benar asli. Enggak heran kalau banyak wanita yang menggunakan produk dari Hanasui. Sekalipun banyak juga yang tertipu dengan menggunakan produk palsu lainnya. Untuk itu ada baiknya cek kemasan dan beli di tempat yang aman agar terhindar dari produk yang palsu.Harga Naturgo yang asli dan palsu juga berbeda jauh kok.

Cara menggunakan masker Naturgo Hanasui

Untuk menggunakanNaturgo mask yang asli ini sebenarnya sama dengan maskerpeel offyang lainnya kok. Pertama, kamu bisa membersihkan wajah kemudian keringkan. Ada baiknya jika membersihkan wajah kamu dengna menggunakan facial wash dan toner biar semua kandungan yang ada di dalam produk bisa menyerap dengan baik di wajah kamu. Kalau udah kamu bisa oleskan di seluruh wajah dan hidnari area mata, bibir, dan juga alis ya. Tunggu sekitar 30 menit atau sampai kering. Nah, kalau udah kamu bisa mengangkat perlahan dari bawah ke atas. Sebaiknya pakai Naturgo dari Hanasui ini 3 hari sekali aja atau satu minggu sekali biar dapat hasil yang maksimal. Untukharga Naturgo asli juga enggak terlalu mahal kok sebagai perawatan wajah yang bagus.

Efek samping natugo asli dari Hanasui

Banyak orang yang masih ragu pakai masker Naturgo dari Hanasui, selain karena takut produk palsu ada juga yang takut efek sampng yang diberikan. Produk Naturgo dari Hanasui ini memang berbeda darishiseido Naturgo yang palsu dan udah banyak di jual dipasaran. Soalnya produk ini lebih aman karena enggak pakai bahan yang bahaya. Bahkan produk ini juga udah dapat nomor izin dari BPOM untuk berbedar kok. Jadi enggak perlu khawatir lagi untuk pakai produk ini, kalau masih bingungbeli masker Naturgo dimana? Kamu bisa kok cari di toko kosmetik ataupun apotik tertentu di daerah kamu.

Masker Naturgo, naturgo shiseido
Gambar Masker Naturgo Asli

Kandungan Naturgo Hanasui Asli

Nah, buat kamu yang masih ragu sama masker Naturgo Hanasui yang asli, perlu kamu ketahui nih kalau produk ini terbuat dari kandungan yang aman banget digunakan.Masker muka Naturgo dari Hanasui ini punya kandungan vitamin B3 yang akan membantu kulit wajah kamu meregenerasi sel kulit mati. Jadi punya manfaaat banget untuk anti aging. Bahkan ketika di uji, produk ini kalau digunakan secara topical dapat membantu produksi lapisan lemak yang akan melindungi kulit kamu dari bakteri loh.Naturgo masker lumpur ini memang aman digunakan karena kandungannya juga aman tanpa ada yang bahaya kok.

Harga Naturgo Hanasui terbaru

Hati – hati kalau mau beli masker Naturgo, jangan sampai salah pilih Naturgo yang palsu. Bahkan kalau dari bandrolan harga juga udah beda kok. Pastikan kamu membeli di orang yangjual masker Naturgo asli. Harga untuk produk ini sekitar Rp. 10.000 untuk satu sachetnya. Kalau bandrolan dari produk Shiseido yang asli dulu mungkin sekitar Rp. 200.000,- karena termasuk produk impor. Tapi untuk Naturgo Shiseido yang palsu rasanya harganya akan lebih murah. Banyak kok yangjual masker Naturgo asli dan bisa kamu dapatkan.

Baca juga:

Itulah beberapa informasi seputar masker Naturgo yang asli danharga masker Naturgo. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catatan Harga masker naturgo tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya terimakasih.