Review Lipstik Purbasari Matte Warna Full Dan Harganya Terbaru 2018

Lipstik Purbasari matte – lipstik jadi salah satu kebutuhan para wanita buat tampil maksimal sepanjang hari. Belakangan ini banyak juga kok brand kecantikan dengan produk lipstik atau sejenisnya dengan warna yang beragam dan bisa disesuaikan sama kebutuhan kamu. Salah satu produk yang bisa direkomendasikan buat kamu pilih ada lipstik Purbasari matte yang lag populer-populernya nih. Emang sih, Purbasari termasuk brand kecantikan yang cukup lama di Indonesia. Tapi produk lipstiknya merupakan inovasi baru dan banyak disukai para kalangan wanita nih. Selain harganya yang cukup terjangkau, ternyata produk ini juga aman digunakan soalnya bahan-bahannya udah diuji dan dapat izin untuk dijual.

Sebenarnya lipstik dari Purbasariini enggak cuma jenis ini aja, tapi yang paling hits saat ini emang Purbasarimatte. Produk lipstik matte Purbasariini gampang dicari di outlet kosmetik di berbagai kota loh, jadi makin memudahkan kamu buat tampil cantik maksimal. Warnanya juga banyak, dan kamu bisa pilih yang nyaman buat digunakan. Lipstik Purbasari matte kasih kalim kalau di dalamnya ada kandungan pelembabnya, jadi nyaman digunakan. Terus tahan lama kalau dipakai dan enggak mengkilap loh. Dan ringan juga dipakai dibibir kamu.

Lipstik Purbasari matte
Gambar Lipstik Purbasari matte

Review Purbasari Lipstik Matte

Berikut ini review produk dan warna lipstik Purbasari matte yang bisa kamu jadikan sumber informasi sebelum beli barangnya.

Kemasan Purbasari matte

Kalau beli produk kecantikan, memperhatikan bagian kemasan juga bagian yang penting loh. Soalnya dikemasan banyak tercantum informasi produk yang aman atau enggak dipakai. Nah, kalau buat Purbasarimatte ini dikemas dengan kotak warna hitam dan tulisannya dengan warna emas. Cukup elegan sih sekalipun harga lipstik Purbasari matte benar-benar terjangkau. Ada keterangan bahan kandungan danjuga tanggal kadaluarsa di kemasan lipstik, jadi penting banget buat dibaca. Waktu dibuka ada produk Purbasarimatte ini dengan tabung warna hitam dan tulisan “Purbasari” warna emas. Lagi-lagi, produknya semakin kelihatan elegan tapi simpel. Lipstik Purbasari matte ini cukup aman dibawa kemana-mana kok.

Tekstur dan ketahanan lipstik Purbasari matte

Untuk teksturnya kamu udah enggak perlu khawatir nih, sekalipun harga lipstik matte Purbasari ini benar-benar terjangkau tapi nyaman banget dipakai. Namanya juga lipstik matte, jadi enggak mengkilap dan bikin bibir kamu makinseksi loh. Warnanya juga gampang dioleskan di bibir kamu loh, terus langsung keluar di ulasan pertama. Memang sih, untuk beberapa warna dari lipstik Purbasari matte ini harus di poles 2-3 kali buat dapat hasil cantik, tapi hal tersebut enggak mengurangi rasa nyaman kok. Terus kalau soal ketahannya, cukup lumayan tahan lama juga. Kamu bisa pakai produk ini sekitar 4-5 jam, sayangnya kalau dibuat makan juga bisa abis, apalagi kalau makannya yang berminyak.

Warna lipstik Purbasari matte

Dari lipstik Purbasari matte ini sebenarnya paling seneng dilihat itu warnanya, soalnya pilihan warnanya banyak banget. Berikut ini review warna lipstik Purbasaribuat kamu.

1. Diamond 81

Pertama, ada nomor seri 81 dengan nama Diamond. Warnanya kecoklatan di bibir, tapi kalem banget dan cocok buat kamu yang suka warna enggak terlalu ngejrenk nih. Jadi warnanya perpaduan antara coklat dan nude.

2. Mirah 82

Lanjutnya, nomor 82 ada Mirah yang boldbanget warnanya dan pigmented juga loh. Elegan dan cantik kalau dipakai malam hari ke acara pesta.

3. Pirus 83

Ada Pirus dengan nomor 83, sekalipun enggak sekalem lipstik Purbasari matte 89 tapi warna ini bisa bikin kamu terlihat cerah dan kalemloh. Warannya mauve keunguan, dan stunning juga. Benar-benar cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

4. Ruby 84

Ruby, nomor 84 ini punya warna ngejreng banget. Cocok dipakai buat kamu yang punya warna putih biar kelihatan aura cerianya keluar. Super pigmented juga, dan lembut dipakai di bibir. Tapi kalau kamu punya warna kulit medium mendingan pakai lipstik Purbasari matte 90 yang agak kalem.

5. Safir 85

Buat kamu yang suka sama warna kalem kayak lipstik Purbasari matte no 89, kurang cocok mungkin pakai warna Safir nomor 85 ini. Soalnya warnanya deep pink dicampur hint red gitu, cukup ngejreng tapi masih kelihatan feminine sih. Bisa bikin kamu kelihatan lebih cerah loh

Lipstik Purbasari matte
Gambar Lipstik Purbasari matte

6. Topaz 86

Berikutnya ada Topaz dengan nomor 86 yang sediki lebih mirip sama lipstik Purbasari matte 81 tapi warnanya lebih coklat si, terus ada hint orangenya seidkit. Hasilnya kayak perpaduan merah bata gitu, cukup cantik dipakai semua kulit.

7. Zamrud 87

Buat kamu yang suka warna agak berry,bisa coba lipstik Purbasari matte zamrud dengan nomor 87. Warnanya memang agak terang, tapi lembut dan tahan lama loh. Bisa dipakai untuk wanita dengan kulit putih ataupun medium undertone kuning nih.

8. Amethyst 88

Amethyst 88, warnanya oranye banget dan mungkin bisa bikin kamu kelihatannya lebih mencolok. Lembut ketika dipoles ke bibir dan juga pigmented banget, soalnya sekali oles warnanya udah on di bibir kamu.

9. Jade 89

Kayak tadi yang udah ditulis,warna lipstik Purbasari matte 89 Jade ini cukup kalem loh. Sekalipun agak kemerahan tapi enggak mencolok dan ngebantu kamu kelihatan dewasa banget. Cukup tahan lama, dan cocok digunakan untuk semua warna kulit kok.

10. Crystal 90

Dengan bandrolan harga lipstik Purbasari matte 90 yang terjangkau, ada suguhan warna yang menarik banget loh di shadecrystal ini. Warnanya paling nude dan ringan juga dipakai dibibir kamu. Waktu di poles juga cukup pigmented kok.

11. Opal 91

Sekalipun sama dengan harga lipstik Purbasari matte 89 dan beberapa nomor lainnya, ada warna Opal 91 yang cantik banget dipakai. Cukup pigmentasi juga di bibir, sayangnya lebih gampang transfer.

12. Rose 92

Rose 92, warnanya pinky sekali dan kelihatan terang. Super pigmented dan cukup sekali oles aja udah kelihatan cantik banget loh di bibir kamu. Cocok untuk kulit warna putih atau kuning langsat.

Baca juga:

Harga lipstik Purbasari matte

Nah, untuk harganya yang dibandrol benar-benar terjangkau nih, sekitar Rp. 32.000-38.000,- di outlet kosmetik tertentu. Kalau beli grosir lipstik Purbasari matte mungkin jauh lebih terjangkau.

Itulah beberapa informasi seputar lipstik Purbasari matte yang bisa diberikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catatan harga lipstik purbasari tersebut dapat berubah ubah sesuai dengan harga di pasaran terimakasih.

Pencarian Terbaru:

  • lipstik  matte purbasari
  • warna lipstik purbasari matte
  • harga lipstik purbasari matte
  • harga lipstik matte purbasari
  • purbasari lipstik  matte 89
  • purbasari lipstik  matte 90
  • purbasari lipstik  matte no 89
  • purbasari lipstik  matte 81
  • harga purbasari lipstik  matte 90
  • lipstik purbasari hi matte