Harga Lipstik Maybelline The Powder Matte Terbaru 2018

By | Juni 15, 2018

Lipstik Maybelline – lipstik merupakan salah satu kebutuhan yang enggak bisa lepas dari para wanita. Seperti yang kita tahu, kalau kebutuhan menggunakan make up belakangan ini emang udah bukan hal yang asing lagi bagi beberapa wanita. Hampir disetiap aktivitasnya, wanita lebih percaya diri menggunakan make up. Rasanya menggunakan make up tanpa adanya lipstik juga kurang menarik dan akan terasa pucat. Bisa jadi lipstik adalah kebutuhn make up dasar yang wajib dimiliki semua wanita. Kamu bisa mencoba menggunakan lipstik Maybelline yang sekarang ini juga sedang populer karena kualitas produknya yang udah enggak diragukan lagi. Sekalipun produk dari luar negeri tapi cocok digunakan wanita Indonesia loh.

Review tentang Lipstik Maybelline The Powder Matte

Maybelline merupakan salah satu brand yang berasal dari Negara Amerika tetapi udah ada di Indonesia dari dulu. Bahkan produk dari Maybelline sering juga digunakan wanita Indonesia agar penampilannya lebih cantik. Belakangan ini lipstik Maybelline mengelurkan sebuah produk lipstik matte dengan merk The Powder Matte Lipstik. Tentu saja produk ini langsung banyak diminati para wanita Indonesia soalnya memang kualitas produknya yang bagus dan juga jenis matte yang bisa bertahan lebih lama. Dengan menggunakan lipstik Maybelline kamu bisa tampil lebih cantik dan maksimal.

Lipstik Maybelline

Gambar Lipstik Maybelline

Berikut ini review seputar lipstik Maybelline The Powder Matte Lipstik untuk kamu.

Kemasan Maybelline The Powder Matte Lipstik

Pertama, ketika akan membeli barang kamu juga harus memperhatikan dengan baik kemasan yang dimiliki. Sekalipun dengan harga lipstik Maybelline yang cukup terjangkau, ternyata produk ini punya kemasan yang cantik kok. Enggak beda dari kemasan yang sebelumnya, lipstik ini memiliki bentuk yang panjang, kemudian warna tutupnya juga disesuikan dengan shadenya, jadi kamu enggak perlu melihat bagian isinya untuk tahu warna apa. Ketika kemasannya dibuka, akan ada kemasan lipstik dengan warna silver yang cantik dan juga simpel loh. Sayangnya, untuk tulisan merk produk ada di segel plastiknya, jadi kalau udah dibuka bisa terlihat lebih polos. Meskipun begitu lipstik Maybelline terbaru nyaman dibawa ke mana-mana loh.

Tekstur Maybelline The Powder Matte Lipstick

Selanjutnya, melangkah ke arah tekstur yang juga penting banget buat kamu perhatikan nih. Rasanya emang kurang nyaman kalau pakai lipstik dengan tekstur yang enggak enak di bibir. Nah, dengan harga lipstik Maybelline matte yang terjangkau ini kamu bisa dapet lipstik yang nyaman banget dipakai loh. Soalnya lipstiknya meang powdery tapi waktu dipoles di bibir kamu enggak kerasa keset kayak lipstik matte pada umumnya. Bahkan ketika diaplikasikan di bibir juga terasa licin kok, dan ketika digunakan berkali-kali juga tetap kerasa ringan dibibir, jadi enggak tebal dan menumpuk kita. Lipstik Maybelline ini emang nyaman dipakai untuk sehari-hari dan rasanya kayak enggak pakai lipstik karena ringan. Enggak heran kalau banyak yang suka sama lipstik dari Maybelline, sekalipun matte tapi tetap cantik di bibir kamu loh.

Loading...

Formula Maybelline The Powder Matte Lipstick

Penting nih buat kamu untuk tahu formula dari lipstik yang kamu pakai, jangan asal pakai aja soalnya bisa jadi kandungan yang ada di lipstik kamu ternyata enggak aman buat dipakai di bibir. Beda dengan lipstik Maybelline matte terbaru ini, sekalipun bandrolan harganya cukup murah tapi produk ini aman digunakan. Kenapa teksturnya terasa lebih lembut dan halus? Itu karena ada kandungan honey nectar yang bisa membantu kamu untuk menjaga kelembaban bibir. Enggak hanya itu, tapi produk ini juga mengandung pigments yang ibisa membuat hasilnya jauh lebih intens loh. Lipstik Maybelline ini memang menguntungkan sekali digunakan soalnya selain membantu penampilan kamu lebih maksimal juga nyaman banget dipakai.

Shades Maybelline Th Powder Matte Lipstick

Yang paling ditunggu-tunggu kalau lagi beli lipstik adalah pilihan warna yang dikasih. Penting banget buat kamu kalau beli lipstik harus disusuaikan sama jenis kulit. Kadang ada juga wanita yang pakai lipstik asal suka sama warnanya dan akhirnya kurang menarik dipakai. Warna lipstik Maybelline The Powder Matte Lipstick ini ada 20 macam loh. Semakin banyak pilihan memang semakin menarik, soalnya bisa disesuaikan sama jenis kulit dan penampilan kamu. Warnanya ada 4 hint, ada pink, orange, nude, dan juga merah yang bermacam-macam. Lipstik Maybelline ini bisa juga kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya, cocokkan dengan aktivitas yang akan kamu lakukan. Misalnya kalau ke pesta, pakai lipstik yang lebih anggun dan elegan biar kelihatan lebih menarik lagi. Pilihannya bisa kamu cari di lipstik Maybelline ini.

Ketahanan Maybelline The Powder Matte Lipstik

Bisa dibilang kalau lipstik dari Maybelline ini emang berkualitas banget, selain warnanya yang banyak, kemudian teksturnya nyaman ternyata Maybelline The Powder Matte Lipstick ini juga lipstik Maybelline waterproof loh. Jadi warnanya tetap awet ketika digunakan sekalipun kamu cuci muka, enggak perlu touch up lagi. Belum lagi soal ketahanannya, produk ini bisa digunakan dan tahan sampai 6 – 7 jam di bibir kamu sekalipun digunakan secara tipis-tipis. Dengan bandrolan harga lipstik Maybelline yang cukup terjangkau, kualitas yang diberikan benar-benar bagus. Bahkan bisa digunakan untuk menutup warna bibir yang kadang membuat kamu kurang percaya diri loh. Memang sih, lipstik Maybelline ini transfer kalau dipakai makan dna minum, tapi kurangnya juga cuma sedikit kok, enggak banyak bahkan sampe hilang gitu.

Lipstik Maybelline

Gambar Lipstik Maybelline

Harga Maybelline The Powder Matte Lipstick

Udah bukan rahasia lagi kalau harga lipstik Maybelline The Powder Matte Lipstick ini cukup terjangkau. Banyak yang suka karena produknya yang berkualitas tetapi bandrolan harganya sangat murah. Cukup dengan Rp. 55.000,- kamu udah bisa dapet lipstik Maybelline dengan warna yang sesuai sama kamu. Produk ini juga gampang banget dicari di sekitar kita, ada di minimarket, supermarket, dan juga beberapa toko kosmetik. Pastikan buat beli produk yang asli biar aman digunakan dan enggak ada efek samping.

Baca juga:

Itulah beberapa informasi yang bisa diberikan seputar lipstik Maybelline The Powder Matte dan juga harganya buat kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.