Harga Masker Jafra Manfaat Dan Cara Penggunaannya Terbaru 2018

By | September 20, 2018

Harga masker Jafra – memberikan perawatan pada wajah memang rangkaiannya cukup banyak. Bahkan kamu juga harus bersabar ketika ingin wajah terlihat lebih cantik dan bersih. Enggak sedikit juga para wanita yang mengeluarkan banyak uang untuk bisa tampil cantik dengan perawatan yang diberikan. Namun sebenarnya perawatan untuk wajah enggak harus dilakukan di klinik kecantikan ataupun salon kok. Kamu juga bisa coba beberapa rangkaian perawatan wajah sendiri di rumah dengan punya produk perawatan wajah. Salah satunya kamu bisa coba pakai masker dari Jafra. Produk ini udah mulai terkenal belakangan ini dan harga masker Jafra juga enggak terlalu mahal kalau dibandingkan sama perawatan yang diberikan di Klinik ataupun salon kecantikan.

Tentang Masker Jafra Untuk Perawatan Kulit

Jafra belakangan ini sering didengar di telinga para wanita yang senang menggunkan perawatan untuk wajah di rumah. Nah, sebenarnya Jafra sendiri merupakan produk kosmetik yang datang langsung dari Amerika dan udah beroprasi di sekitar 18 negara loh. Produk Jafra sendiri udah banyak juga digunakan oleh para wanita Indonesia karena kualitas yang diberikan  bagus untuk perawatan wajah. Produk – produk yang diciptakan jafra ini sudah di uji dilabolatorioum dengan segala rangkaian ahli pada bidangnya. Jadi enggak heran kalau Jafra puny kualitas yang bagus tetapi harga produknya lumayan terjangkau, apalagi harga masker jafra yang sekarang ini sedang populer digunakan.

Masker dari jafra ini punya naman Mud Musk Jafra yang punya formula untuk membantu mengusir jerawat pada wajah, jadi cocok banget digunakan buat kamu yang punya masalah wajah berjerawat dan membandel nih. Masker Jafra ini punya bentuk seperti lumpur untuk digunakan pada wajah, memang terasa agak menggelikan tapi khasiatnya emang bener – bener manjur kok. Bukan sekedar menghilangkan jerawat loh, tapi masker Jafra ini juga bisa digunakan untuk membantu mencerahkan kulit yang berminyak dan membantu membuat kulit kamu jauh lebih cerah. Dengan harga masker Jafra yang terjangkau kamu udah bisa dapat perawatan ekstra loh. Bahkan manfaatnya udah bisa kamu rasakan di waktu pertama kali coba produk ini.

harga masker jafra, produk jafra

Gambar harga masker jafra

Manfaat Masker Jafra Pada Wajah

Ada beberapa manfaat yang diberikan oleh masker Jafra Cosmetics sebagai berikut ini;

  1. Masker Jafra akan bermanfaat untuk membersihkan pori – pori pada kulit kamu yang menyebabkan tumbuhnya jerawat dan beberapa masalah wajah lainnya loh. Jadi kulit wajah akan terasa lembut dan halus ketika menggunakannya.
  2. Selanjutnya, dengan harga masker Jafra yang lumayan terjangkau ternyata dapat jug digunakan untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit yang akan membuat wajah kamu tampak lebih muda.
  3. Kandungan pada masker jafra ini ada lumpur laut yang mengandung bentonite dan akan bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak yang terlalu berlebihan pada kulit wajah kamu.
  4. Masker Jafra kosmetik ini juga dapat digunakan untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, jadi akan tampak lebih segar dan cerah alami sekalipun kamu beraktivitas di luar ruangan dengan jadwal yang padat.
  5. Ada kandungan vitamin E yang akan membantu untuk merawat kekenyalan dan menjaga kulit wajah kamu loh.
  6. Dengan harga masker Jafra yang lumayan murah, kamu juga bisa mendapatkan perawatan agar kulit wajah tampak lebih lembut dan terasa lebih cerah.
  7. Produk ini juga bisa digunakan untuk membantu masalah wajah yang terinfeksi akibat sinar matahari yang terlalu berlebihan dan menjadikan kulit kembali normal.
  8. Sedangkan kandungan  vitamin B5 di masker kosmetik jafra ini akan membatnu melembabkan kulit secara alami.

Efek Samping Jafra Mud Mask Pada Wajah

Ketika kamu akan menggunakan jenis kosmetik apapun, ada baiknya untuk mengetahui lebih dalam tentang kosmetik tersebut biar enggak terlalu khawatir menggunakannya. Seperti menggunakan masker jafra yang dibandrol dengan harga masker jafra terjangkau. Nah, masker jafra sendiri merupakan produk yang aman digunakan kok. Bahkan produk ini juga udah dapat izin edar dari  BPOM dengan melawati uji labolatorium. Nomor seri BPOM dari masker Jafra ini NE34130700105. Sekalipun harga masker jafra terjangkau, namun keamanan menjadi hal yang penting.

Loading...

Masker jafra ini aman digunakan untuk para wanita ataupun pria kok, dan memang udah terbukti. Banyak juga orang Indonesia yang menggunakan produk ini dan hampir enggak ada keluhan sama sekali. Dengan harga masker jafra yang murah, ternyata produk ini memberikan banyak manfaat dan khasiat untuk perawatan kulit wajah. Enggak hanya membantu membuat penampilan kamu cantik, tetapi juga akan memutihkan dan menyehatkan wajah kamu. Lebihnya lagi, produk ini enggak bikin ketagihan seperti produk lainnya jadi benar – benar aman sekalipun harga masker jafra lumayan murah.

Cara Menggunakan Masker Jafra Untuk Wajah

Cara yang bisa dilakukan dengan menggunakan masker jafra sebenarnya enggak terlalu susah. Sekalipun harga masker Jafra cukup terjangkau tapi cara menggunakannya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan makser jafra ini di wajah sampai ke bagian bawah dagu. Kemudian diamkan saja selama 20 menit biar mengering dan kandungan pada masker jafra ini bisa meresap  di wajah kamu. Kalau sudah, bilas dengan menggunakan air bersih sampai benar – benar bersih. Untuk aturan pakai dari masker jafra ini bisa kamu baca di bagian belakangannya, biar lebih aman dan enggak ada efek samping yang datang. Dengan harga masker jafra yang murah kamu udah bisa dapat perawatan ekstensif untuk kulit wajah kamu.

harga masker jafra, produk jafra

Gambar masker jafra

Harga masker jafra terbaru dengan beberapa jenisnya

Berikut ini beberapa harga masker jafra untuk maskernya yang terbaru;

 

Jenis masker Jafra Harga masker jafra
Jafra Mud Mask Share In Jar 12.5 G Rp. 34.000
Jafra Masker Mud Mask mencerahkan wajah 15 ml Rp. 38.000
Jafra Mud Mask shar in Jar 2pc Rp. 51.000
Jafra Mud Mask 250 gr Rp. 231.000
Jafra Mud Mask mencerahkan wajah 250 ml Rp. 247.000
Jafra Mud Mask Original Rp. 273.000
Jafra Mud Mask Masker Lumpur Rp. 283.000
Jafra Mud Mask Masker Lumpur alami Rp. 293.000

 

Biasanya harga masker jafra akan disesuaikan dengan kebijakan agen masing – masing.

Itulah beberpa informasi yang kami berikan seputar masker jafra dan harga masker jafra terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catatan harga masker jafra tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya